Wabup Tinjau Vaksinasi Massal di Panai Hulu


184 view
Wabup Tinjau Vaksinasi Massal di Panai Hulu
Foto: Dok/Diskominfo
VAKSINASI MASSAL : Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar bersama Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi, perwakilan dari Kemenkes, Kodam I/BB, alumni USU dan DPD AMPI Labuhanbatu meninjau vaksinasi massal di Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Jumat (15/10).
Labuhanbatu (SIB)
Vaksinasi massal tahap I bagi warga Panai Hulu diadakan di Aula Serbaguna Desa Teluk Sentosa, ditinjau langsung Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, Jumat (15/10).

"Vaksinasi massal ini merupakan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, alumni USU, Kementerian Kesehatan, Kemenkumham dan Kodam I Bukit Barisan beserta DPD AMPI Labuhanbatu," sebut Ellya Rosa.

Dia menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik ini, serta mengharapkan vaksinasi ini dapat berlanjut hingga menjangkau seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

"Dengan vaksinasi massal ini, kita berharap akan terbangun herd immunity di Kabupaten Labuhanbatu," harapnya.

Wabup meminta masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menyuci tangan pakai sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah dan mengikuti vaksinasi.

"Masyarakat yang sudah divaksin, apalagi yang belum divaksin, kami himbau supaya tetap memakai masker, tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus corona meski di daerah kita ini kasus Covid-19 terus menurun," imbau Ellya.

Hal serupa disampaikan Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi. Ia juga meminta masyarakat tetap pada protokol kesehatan dan jangan sampai lengah.

Vaksinasi tersebut dihadiri perwakilan dari Kemenkes, Kodam I/BB, alumni USU (belUSUkan), Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Abdi Jaya Pohan, Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis dan pengurus DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com