Massa Ormas MKGR Sumut Kecewa Airlangga Hartarto Tidak Hadiri Silaturahmi KIB

Wagirin Arman Minta Seluruh Kader Ormas MKGR Tetap Jaga Situasi Kondusif


339 view
Wagirin Arman Minta Seluruh Kader Ormas MKGR Tetap Jaga Situasi Kondusif
Foto: SIB/Firdaus Peranginangin
Kecewa: Ketua DPD Ormas MKGR Sumut H Wagirin Arman SSos didampingi Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Deliserdang, Gandy Panigoro dan pengurus lainnya mengimbau massa Ormas MKGR Sumut untuk tidak kecewa atas ketidak-hadiran Airlangga Hartarto pada acara silaturahmi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Medan, Sabtu (9/7) sore. 


"Kehadiran saya di sini untuk menjelaskan kepada para kader agar tidak sedih, marah dan kecewa atas ketidakhadiran Ketua Umum Partai Golkar. Kita harus memaklumi jabatan ketua umum kita saat ini sebagai Menko Perekonomian memiliki tugas yang sangat berat untuk kepentingan rakyat dan bangsa," kata Wagirin Arman yang juga Penasehat Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut itu.


Berkaitan dengan itu, Wagirin Arman menginstruksikan kepada seluruh kader Ormas MKGR harus tetap patuh atas keputusan Partai Golkar dengan batalnya Airlangga Hartarto menghadiri acara silaturahmi KIB tersebut. Semuanya harus tetap solid menjaga marwah Partai Golkar.


"Ormas MKGR merupakan salah satu Ormas Tri Karya yang melahirkan Partai Golkar, yang senantiasa membesarkan dan memenangkan Partai Golkar setiap perhelatan Pemilu. Ormas MKGR tidak bisa dipisahkan oleh kekuatan apapun bersama Partai Golkar," tegasnya.


Sementara itu, Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Deliserdang, Gandy Panigoro mengakui kehadirannya bersama kader lainnya untuk memenuhi undangan atas kedatangan Airlangga Hartarto, walaupun acara tersebut akhirnya batal. (A4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com