Wagub Sumut akan Akomodir Bakat-bakat Seniman Daerah


157 view
Wagub Sumut akan Akomodir Bakat-bakat Seniman Daerah
Foto: Dok/Diskominfo Sumut
MOZAIK: Wagub Sumut Musa Rajekshah mengunjungi Pekan Mozaik Medan Gramedia Gajah Mada, Medan, Minggu (26/6). Kegiatan pekan kreativitas anak muda itu menampilkan mural berukuran 12x6 meter, seni Boneka Namoe. 

Medan (SIB)

Wagub Sumut Musa Rajekshah akan mengakomodir bakat-bakat seniman daerah, terutama anak-anak Sumut yang fokus bergerak pada industri kreatif. Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara Pekan Mozaik Medan yang digelar toko buku Gramedia di Halaman Gramedia Gajah Mada Medan, Minggu (26/6).


"Di even ini kreativitas anak-anak muda khususnya anak-anak Sumut bisa tersalurkan. Saya apresiasi toko buku Gramedia.


Kegiatan ini tidak hanya semata-mata bisnis tapi juga bisa dinikmati generasi muda kita," ujarnya.


Ia pribadi dan Pemprov sudah berencana untuk membuat kegiatan seperti ini untuk mengakomodir seniman-seniman daerah. Karena Pemprov ingin para generasi muda di Sumut melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.


"Bahwa kita bukan hanya fokus dalam pembangunan secara fisik dan infrastruktur saja. Ke depan kita juga mengadakan kegiatan-kegiatan yang seperti ini. Bahkan sudah kita rencanakan, namun karena Covid belum terlaksana. Semoga nantinya bisa tersalurkan untuk menarik seniman-seniman kita," ucap pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com