Wakapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba, Kapolsek Bilah Hilir dan Kasi Propam


199 view
Wakapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba, Kapolsek Bilah Hilir dan Kasi Propam
Foto: Dok/Humas Polres Labuhanbatu
SERTIJAB: Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hendri Matondang foto bersama pejabat baru Kasat Resnarkoba, Kapolsek Bilah Hilir, Kasi Propam dan Kasi Pengawasan seusai serah terima jabatan (Sertijab), Senin (1/4) di Gedung Serbaguna Mapolres, Jalan MH Thamrin, Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hendri Matondang memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reserse Narkoba, Kapolsek Bilah Hilir, Kasi Propam dan Kasi Pengawasan di Gedung Serbaguna Mapolres, Jalan MH Thamrin, Rantauprapat, Senin (1/4).

Jabatan Kasat Resnarkoba diserahterimakan dari AKP Roberto P Sianturi kepada AKP Sopar Budiman SH dan jabatan Kapolsek Bilah Hilir diserahterimakan dari AKP Sahat M Lumbangaol kepada AKP Sihar Fredi Sibarani.

Selanjutnya jabatan Kasi Propam diserahterimakan dari AKP Iwan Mashuri kepada AKP Riwanto SH dan jabatan Kasiwas dari AKP Pardomuan Hutasuhut kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau sebagai pejabat sementara (PS).

Setelah penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah serta pakta integritas, Wakapolres membacakan amanat Kapolres. "Jabatan yang diemban merupakan amanah pimpinan dan amanah Tuhan Yang Maha Esa. Maka saya mengajak semua anggota untuk melaksanakan tugas dengan integritas dan penuh tanggung jawab," sebutnya.

Dalam amanat tertulisnya Kapolres AKBP Bernhard Malau mengharapkan para pejabat baru dan seluruh anggota Polres Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. "Serahterima jabatan ini menjadi momen penyegaran dan penguatan bagi personel untuk mencapai tujuan organisasi yang lebih baik," sebutnya.

Wakapolres sebagai inspektur upacara, menyampaikan terima-kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi yang baik selama bertugas di Polres Labuhanbatu. "Selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat baru yang mulai hari ini bertugas di wilayah Polres Labuhanbatu," sebut Hendri.

Kasat Samapta AKP Rasidin bertindakd sebagai perwira upacara pada acara Sertijab itu dan Kanit Kamsel Ipda Beny AZ sebagai komandan upacara. Kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, para Pejabat Utama (PJU), para Kasat, Kapolsek, perwira dan bintara serta anggota Bhayangkari. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com