Wakapolres Tinjau Proses Sedot Banjir dan Kesiapsiagaan Personil Polres Langkat


121 view
Wakapolres Tinjau Proses Sedot Banjir dan Kesiapsiagaan Personil Polres Langkat
Foto: SIB/Roy Marisi Simorangkir
TINJAU LANGSUNG: Wakapolres Langkat Polda Sumut Kompol Hendri ND Barus (tiga dari kanan) meninjau proses pelaksanaan penyedotan banjir dengan pompa air di Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Kamis (24/11). 

Langkat (SIB)

Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus meninjau proses pelaksanaan penyedotan banjir dengan menggunakan pompa air dan kesiapsiagaan personil di Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Kamis (24/11).

Pemantauan itu dilakukan Kompol Hendri ND Barus dalam kegiatan sinergitas penanggulangan bencana banjir di Kecamatan Tanjungpura bersama tim gabungan Polres Langkat, BPBD Sumut dan Forkopimca Tanjungpura.

Pada kegiatan tersebut, tim gabungan melakukan kegiatan antisipasi banjir lanjutan bersama BPBD Sumut dengan cara mengaktifkan pompa air di sekitar lokasi waduk yang ada.

Kepada wartawan, Wakapolres Langkat mengatakan, pengecekan itu dilakukan untuk memastikan pompa penyedot banjir dalam kondisi prima, sekaligus memastikan kesiapsiagaan petugas gabungan Polres Langkat selalu siaga 24 jam di lokasi, agar dapat menanggulangi segala kemungkinan yang akan terjadi.

Kompol Hendri ND Barus juga menerima laporan dari Camat Tanjungpura M Nawawi di ruang Posko Penanggulangan Bencana Banjir, tentang situasi daerah yang terkena dampak bencana banjir di Kecamatan Tanjungpura. (A16/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com