Wakapolrestabes Medan Beri Pesan, Jangan Sampai Hal Negatif Viral di Medsos


140 view
Wakapolrestabes Medan Beri Pesan, Jangan Sampai Hal Negatif Viral di Medsos
Foto: Dok/Polrestabes Medan
BERI PENGARAHAN: Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan memimpin apel dan memberikan pengarahan terhadap PJU, Kapolsek jajaran, Pama, Brigadir dan ASN di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (27/6). 

Medan (SIB)

Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan memimpin apel di halaman Mapolrestabes Medan dan dihadiri Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, Pama, Brigadir dan ASN, Senin (27/6).


Dalam arahannya kepada anggota, AKBP Yudhi menyampaikan beberapa hal pada kepada anggota, antara lain hindari pelanggaran tindak pidana. Penyesalan selalu datang terlambat, dan berbuatlah baik.


"Sama-sama kita ketahui saat ini bahwa media sosial (medsos) sudah sangat menonjol, tetapi apabila kita sikapi positif sangat bagus. Kepada rekan-rekan hindari perbuatan negatif dan jangan sampai viral. Kalaupun viral, pastikan itu yang positif," imbau Wakapolrestabes.


Yudhi juga menyampaikan, kehadiran apel wajib bagi seluruh anggota. Polwan yang senior diminta cek junior tentang kedisiplinan. Junior wajib hormat pada senior. Kebersihan tetap diperhatikan, diantaranya Mako, ruang kerja dan juga parkir kenderaan baik di dalam maupun di luar mako.


"Jaga kekompakan, jangan ada penghianatan terhadap teman sendiri. Terakhir saya ucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan tugas, dan mohon agar lebih ditingkatkan dan selamat bertugas. Mari menjaga nama baik Polri dan secara khusus Polrestabes Medan," pungkasnya. (A14/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com