Wakil Bupati Samosir Mencoblos di TPS 06 Kelurahan Pasar Pangururan


187 view
Wakil Bupati Samosir Mencoblos di TPS 06 Kelurahan Pasar Pangururan
Foto: iStockphoto/Abudzaky Suryana
Ilustrasi 

Samosir (SIB)

Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang bersama istri, Marta Rohana mencoblos di TPS 06 kelurahan pasar Pangururan Rabu (14/2). Wakil Bupati Samosir hadir di TPS sekira pukul 10.00 WIB. Sebelum memeberikan hak pilihnya mereka berdua juga mengantre sesuai ketentuan.

Sementara Ny Marta Rohana ketika dikonfirmasi SIB di TPS seusai mencoblos menjelaskan proses pemilihan aman tertib dan saat melakukan pencoblosan tidak ada gangguan serta tata cara pencoblosan, masyarakat tidak ada yang kaku, semua sudah tahu.

Selanjutnya Martua Sitanggang juga menjelaskan situasi TPS sangat tertib, masyarakat sabar menunggu antrean walau matahari sangat panas dan terik.

Menurutnya, tingkat kehadiran masayarakat ke TPS sekitar 90% dibandingkan Pemilu sebelumnya hanya 80%.

Setelah selesai pencoblosan Martua Sitanggang dengan Ny Marta Rohana meluangkan waktu untuk berbincang bincang dengan masyarakat khususnya orang tua yang sudah lansia, untuk mengenang masa kecilnya di Samosir khususnya di Pangururan.

Tampak Martua dan Rohana sangat dekat dengan para masyarakat,dimana para masayarakat tidak mersa asing dengan sosok wakil bupati Martua Sitanggang. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com