Wakil Bupati Simalungun Berharap Tim Damkar Tetap Solid


95 view
Wakil Bupati Simalungun Berharap Tim Damkar Tetap Solid
Foto SIB/Bambang J Sitanggang
Motivasi : Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi (nomor 2 dari kanan) memberikan motivasi kepada staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah saat berkunjung ke Kantor BPBD di Pamatang Raya, Senin (16/8).
Simalungun (SIB)
Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi berharap kepada tim pemadam kebakaran (Damkar) pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tetap solid dan melatih kemampuan yang dimiliki.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Simalungun saat berkunjung ke Kantor BPBD di Pamatang Raya, Senin (16/8).

Kedatangan Wakil Bupati disambut Kepala Bidang kedaruratan, Viktor Purba, Kepala Seksi Kesiapsiagaan, Jan Friadi beserta staf Kasianto.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa masyarakat sangat menaruh harapan tentang pelayanan pemerintah dalam hal insiden tertentu berkaitan dengan kebakaran.

"Disitulah kehadiran pemerintah secara tepat waktu bisa mengatasi persoalan kebakaran di Simalungun," sebut Zonny.

Harapannya tim Damkar tetap solid, jaga kekompakan dan terus dilatih kemampuannya dengan kendaraan yang ada dengan rutin mengadakan simulasi.

Sementara itu Kepala Bidang kedaruratan, Viktor Purba menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati ke kantor mereka.

"Semoga kehadiran Wakil Bupati menambah semangat mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari," sebut Viktor. (D4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com