Wakil Bupati Simalungun Ingatkan ASN Pengguna Kendaraan Dinas Taat Bayar Pajak


137 view
(Foto Dok/Dinas Kominfo Simalungun)
Tinjau : Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi melihat kondisi bus Dinas Perhubungan saat meninjau pemeriksaan kendaraan dinas di halaman Kantor Bupati di Pamatangraya,  Kamis (6/5).
Simalungun (SIB)
Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pengguna kendaraan dinas taat membayar pajak.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat meninjau pemeriksaan kendaraan dinas di halaman kantor bupati di Pamatangraya, Kamis (6/5).

Lebih lanjut disampaikannya terkait dengan kendaraan-kendaraan dinas milik Pemkab Simalungun yang digunakan oleh pejabat maupun ASN agar mendapat perhatian perihal kelengkapan surat kendaraan maupun pajak kendaraan.

"Saya ingin pajak kendaraan dinas juga agar dibayarkan tepat waktu", harap Zonny.

Oleh karenanya kepada instansi pengelola aset daerah, diharapkan agar data-data pengguna aset didata dengan baik sehingga dapat diketahui siapa penggunanya dan di instansi mana aset itu tersebut berada, sebut Zonny. (D4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com