Wakil Bupati Simalungun Kunker di RSUD Perdagangan


156 view
Wakil Bupati Simalungun Kunker di RSUD Perdagangan
Foto: SIB/Agus Salim Siregar
KUNKER : Wakil Bupati Simalungun Zoni Waldi SSos MM saat melakukan kunjungan kerja di RSUD Perdagangan, Kecamatan Bandar, Selasa (27/7).
Simalungun (SIB)
Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Zoni Waldi SSos MM melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Rumah Sakit Umum (RSUD) Perdagangan, Kecamatan Bandar, Selasa (27/7).

Kedatangan Wakil Bupati di RSUD Perdagangan, disambut KTU RSUD Perdagangan Susana Damanik, Kabid Penunjang Medis Sartani Sipayung, Kasi Keperawatan Jakarmel Purba, Kasi Pelayanan Medis Dina Purba dan Kasi Rekam Medis Ika Irma Syafitri.

Didampingi manajemen RSUD Perdagangan, Wakil Bupati Simalungun keliling memantau kinerja dan kondisi fasilitas yang ada di RSUD Perdagangan.

Wakil Bupati Simalungun mengatakan, sesuai hasil pantauannya, kondisi RSUD Perdagangan saat ini, masih banyak yang harus dibenahi dan perbaikan oleh pihak manajemen RSUD Perdagangan.

Adapun pembenahan yang perlu dilakukan, adalah dalam masalah pelayanan, serta perlu diadakannya papan statisitik seluruh petugas medis yang ada dan harus terpampang, agar masyarakat dapat mengetahui para medis yang sedang bertugas, ucap Wakil Bupati Simalungun.

Dalam hal fasilitas RSUD Perdagangan, Wakil Bupati Simalungun juga menyoroti ruang apoteker RSUD Perdagangan yang terlalu kecil, hal ini sangat tidak layak menjadi ruangan apoteker rumah sakit sebesar RSUD Perdagangan. Begitu juga tidak adanya check medical. Wakil Bupati, sangat heran melihat RSUD yang sebesar tidak ada chek medicalnya.

Dalam peningkatan pelayanan, Wakil Bupati Simalungun berharap, kepada pihak RSUD Perdagangan terutama para dokter, harus mampu mengedepankan tugas pokoknya, bukan lebih mementingkan praktek diluar RSUD Perdagangan. Para dokter yang dinas harus siaga dan benar-benar berjaga dalam melayani pasien. "Jangan bekerja lewat telepon, dokter harus hadir langsung," harapnya. (D6/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com