Wakil Ketua DPRD SU Shalat Idul Adha di Masjid Taqwa Muhammadiyah Medan Timur

* Sumbang Kurban Satu Ekor Lembu

233 view
Wakil Ketua DPRD SU Shalat Idul Adha di Masjid Taqwa Muhammadiyah Medan Timur
Foto: Dok/Rahmansyah
Saksikan: Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani bersama isteri ikut menyaksikan pemotongan kurban satu ekor lembu di Masjid Taqwa Cabang Kampung Dadap Jalan Mustafa, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (9/7). 

Medan (SIB)

Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani SH Shalat Idul Adha 1443 H bersama ribuan masyarakat di halaman Masjid Taqwa Cabang Kampung Dadap Jalan Mustafa, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (9/7).


Kehadiran Rahmansyah Sibarani disambut hangat dan apresiasi warga Muhammadiyah dan umat yang melaksanakan Shalat Idul Adha di tempat tersebut.


Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) yang juga Pengarah Pelaksanaan Shalat Idul Adha, Hermanto mengaku kaget dan terharu atas kehadiran Rahmansyah Sibarani ikut shalat bersama di masjid yang dipimpinnya.


"Pak Rahmansyah Sibarani merupakan asset Muhammadiyah. Kami mendoakan bapak tetap sehat bersama keluarga serta sukses dalam karier politiknya," imbuhnya.


Shalat Idul Adha di Masjid Taqwa Muhammadiyah Kampung Dadap bertindak sebagai Imam dan Khatib Dr Muhammad Qadri menyampaikan, bahwa pelaksanaan Shalat Idul Adha ini merupakan tanda syukur dan bukti sebagai umat bertaqwa kepada Allah SWT.


Ustadz Qadri berharap Idul Adha dan berkurban menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com