Wakil Wali Kota Resmikan Rooney Hotel Pematangsiantar


224 view
Foto :SIB/Meily Saragih
Foto Bersama : Robin  Januarto Manurung SH  Pemilik Rooney Hotel berfoto bersama, dengan Komisaris Maringan Manurung MBA,Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus SE MM, Dandenpom I/I Pematangsiantar, Mayor CPM  Binson Simbolon SH MH, Ketua Dekopinda Pematangsiantar Herbet Aruan SPd MH dan undangan lainnya, pada pelepasan parade becak, di sela-sela pembukaan Rooney Hotel, Senin (22/2), di Komplek Siantar Bisnis Center,Jalan Sutomo Pematangsiantar.
Pematangsiantar (SIB)
Wakil Wali Kota Pematang-siantar, Togar Sitorus SE MM, mengatakan pembangunan Kota Pematangsiantar, merupakan tanggungjawab bersama. Untuk itulah dengan hadirnya Rooney Hotel merupakan penambah aset di Pematangsiantar.

Hal itu dikatakannya pada peresmian Rooney Hotel di Kompleks Siantar Bisnis Center, Jalan Sutomo Pematangsiantar, Senin (22/2). Kehadiran hotel tersebut katanya, akan mampu mendorong kemajuan sektor pariwisata, di Pematangsiantar. Kota ini, akan bisa lebih maju atas kehadiran investor, yang membangun berbagai fasilitas dan dalam pemberian pelayanan, harus tetap mempertahankan ciri khas budaya lokal Kota Pematangsiantar.

Dandenpom I/I Pematang-siantar Mayor CPM Binson Simbolon SH MH, mengungkapkan, dukungan dan apresiasi atas hadirnya Rooney Hotel dan berharap akan maju sukses dan jaya.

Sementara itu , Komisaris Utama, Maringan Manurung MBA mengucapkan rasa syukur dan terimakasih, atas terselenggaranya pembukaan Rooney Hotel.

Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur Pdt Maurixson Silitonga MTh, mengharapkan Kota Pematangsiantar, hendaknya menjadi target wisata, yang bukan hanya dilihat dari aspek keindahannya saja, tetapi juga termasuk ingin melihat aspek budaya, lingkungan dan kerohaniannya. Sementara itu, Sekretaris Jenderal Patambor Indonesia AKBP (Purn) Jahiras Manurung SH MH, mengharapkan, Rooney Hotel dapat semakin berkembang , besar dan sukses.

Pemilik Hotel Robin Januarto Manurung SH.mengungkapkan ,fasilitas yang ada di Rooney Hotel sebanyak 34 kamar dengan investasi Rp 6,5 miliar didukung sarana dan prasarana lainnya. Hotel menampung tenaga kerja,terutama di tengah masa pandemi Covif-19, juga memberikan kontribusi bagi Pemko Pematangsiantar, khususnya untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan selubung nama, penandatangan prasasti, pengguntingan pita, pelepasan 50 ekor burung merpati dan balon, pelepasan parade becak mesin, serta ibadah. (S04/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com