Wakil Wali Kota Tebingtinggi Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Tetap Prokes


444 view
Wakil Wali Kota Tebingtinggi Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Tetap Prokes
(Foto: harianSIB/Japet Arki Bangun)
SEMATKAN PITA : Wakil Wali Kota Tebingtinggi, Oki Doni Siregar menyematkan pita tanda digelar operasi Ketupat 2022, Jumat (22/4) di Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo. 

Tebingtinggi (SIB)

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2022 dalam rangka untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H/2022 di Lapangan Merdeka, Jum'at (22/4), Wakil Wali Kota Tebingtinggi, Oki Doni Siregar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


"Pemerintah pusat telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakan Idul Fitri 1443 H/2022 bersama keluarga. Tapi keamanan dan pencegahan Covid-19 harus menjadi perhatian bersama," kata Oki Doni Siregar kepada SIB usai memimpin apel Operasi Ketupat Toba 2022.


Dikatakan Oki, dengang diizinkannya mudik dan tidak dilakukan penyekatan di jalur lintasan, bukan berarti mengabaikan aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

"Situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah berakhir, kewaspadaan terjadinya transmisi Covid-19 saat dan pasca perayaan lebaran diperlukan langkah sinergis dengan seluruh stakeholder," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono melalui Kasat Lantas, AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatakan, operasi Ketupat 2022 ini dilaksanakan selama 12 hari mulai 28 April 2022 sampai 9 Mei 2022.


"Pelaksanaan operasi ini akan melibatkan personel pengamanan yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Linmas, dan instansi lainnya," katanya. (BR3/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com