Wakil Wali Kota Terima Audiensi Forum GenRe Kota Binjai


216 view
Wakil Wali Kota Terima Audiensi Forum GenRe Kota Binjai
Dok : Humas Pemko Binjai
FOTO BERSAMA : Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP (Baju Putih) dan Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah (Baju Merah) melakukan sesi poto bersama Forum Generasi Berencana (GenRe) usai menerima audensi di Kantor Wali Kota Binjai. Jum'at (14/01). 

Binjai (SIB)

Wakil Wali Kota Binjai H Rizky Yunanda Sitepu STP MP, menerima audiensi Forum GenRe (Generasi Berencana) Kota Binjai. Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Binjai, Jalan Jendral Sudirman No.6 Kecamatan Binjai Kota, Jumat (14/1).


Dalam acara tersebut turut hadir Dra Hj Nurhayati Amir Hamzah, selaku Ketua TP. PKK Kota Binjai, Kadis PP dan KB Kota Binjai Drs Afwan Apt MM, Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas PP dan KB Sondang SKM MKes, Kasi Bina Ketahanan Remaja Maria Nina Ita SST, serta Pembina Forum GenRe Kota Binjai Meilani Fabiola Harahap SST MKM dan juga tujuh orang perwakilan dari Forum GenRe Kota Binjai.


Wakil Wali Kota Binjai menyampaikan, kegiatan audiensi ini adalah kesempatan yang diberikan kepada duta GenRe untuk bertatap muka langsung menyampaikan aspirasi mereka dalam program kerja yang telah mereka buat.


"Jika ada kendala dalam kegiatan kalian serta kurang fasilitas yang diberikan, sampaikan kepada Pak Wali Kota, kami akan memperhatikan kalian khususnya dalam membangun dan mengharumkan nama Kota Binjai," ujarnya.


Perwakilan dari Duta GenRe Kota Binjai, Indra Gunawan, berharap untuk disediakan markas khusus untuk Forum GenRe agar mereka lebih leluasa untuk memaksimalkan ide dan kreativitas. Selain itu, mereka juga berharap agar diberi fasilitas kamera untuk mendukung kegiatan.


Selain itu, Ketua TP. PKK Kota Binjai Nurhayati juga menyampaikan harapannya agar Forum GenRe dapat mensinkronisasi program kerjanya dengan program kerja PKK Kota Binjai.


"Salah satunya adalah sosialiasasi pencegahan pernikahan dini bagi para remaja yang ada di Kota Binjai. Hal ini semata-mata untuk ikut mewujudkan visi pembangunan Kota Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius," ungkapnya. (MI/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com