* Pengurus PGRI Binjai Periode 2021-2025 Dilantik

Wali Kota Ingatkan Jangan Ada Kutipan Kenaikan Pangkat Guru Dan Jabatan Kepala Sekolah


107 view
Wali Kota  Ingatkan Jangan Ada Kutipan Kenaikan Pangkat Guru Dan Jabatan Kepala Sekolah
(Foto SIB/Wilfrid Sinaga)
TUMPENG: Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah MAP didampingi Unsur Forkopimda dan Ketua PGRI Binjai memotong tumpeng pada Pelantikan Pengurus PGRI Kota Binjai dan Puncak Hari Guru Nasional 2021, Kamis (25/11/2021) di Aula Kantor Wali Kota Binjai.
Binjai (harianSIB.com)
Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah MAP ingatkan jangan sampai ada lagi pengutipan untuk kenaikan pangkat serta kutipan apapun terhadap kenaikan pangkat guru serta jual beli jabatan dan pengangkatan kepala sekolah.

Hal itu disampaikannya pada pelantikan pengurus PGRI Kota Binjai, Kamis (25/11/2021) di Aula Kantor Wali Kota Binjai.

Kepala Sekolah diharapkan untuk mengarahkan dan membimbing guru-guru naik pangkat jangan sampai ada yang diserahkan kepada calo dalam menyusun angka kredit.

Penegasan itu disampaikan sebagai kado pada Hari Guru Nasional tahun 2021 yang berthema " Bergerak Dengan Hati Pulihkan Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19".

Ia berharap momen peringatan Hari Guru dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan mutu seta kualitas dan perlindungan guru dan tenaga kependidikan secara komprehensif dalam meningkatkan profesionalisme.

Ke depan guru harus mampu berinovasi dan kreatif dalam segala hal dan berharap ke depannya para guru dapat memiliki semangat dan berperan maksimal dalam meningkatkan mutu pendidikan meningkatkan eksistensi PGRI menjadikan PGRI sebagai organisasi profesi serta membangun solidaritas dan kesetiakawanan

Pada acara itu Muhammad M Nur, SPd dilantik menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Binjai priode 2021–2025.

Pelantikan dan penyerahan SK Ketua PGRI BInjai 2021-2025 dilakukan oleh Ketua PGRI Sumut Abdul Rahman Siregar, SPd di saksikan oleh Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Kapolres Binjai , Dandim 0203 Langkat, Kajari Binjai , Danyon Raider 100 Namu Sira Sira, Danyon Arhanuds dan tamu lainnya.

Ketua PGRI Binjai Muhammad Nur, SPd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Binjai dan segenap pengurus.(*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com