Wali Kota Ajak Masyarakat Bersatu Wujudkan Tanjungbalai Bersih


106 view
(Foto SIB/Regen Silaban)
DIWAWANCARAI: Wali Kota HM Syahrial, didampingi Wakil Wali Kota H Waris, saat diwawancarai wartawan usai diupa-upa dan ditepung tawari, Senin (1/3). 
Tanjungbalai (SIB)
Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial mengajak masyarakat bersatu dan bergandengan tangan untuk mewujudkan Tanjungbalai yang 'BERSIH', yakni Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis, sesuai visi misinya.

Hal itu disampaikan Syahrial, didampingi Wakil Wali Kota H Waris dalam syukuran dan upah-upah sekaligus menyantuni 100 anak yatim di hari pertama memimpin Tanjungbalai, Senin (1/3), di pendopo Rumah Dinas Wali Kota.

"Sesuai visi misi kita yakni, menjadikan Kota Tanjungbalai 'Bersih', maka kami mengajak seluruh elemen masyarakat, mari bersama-sama kita bersatu, bergandengan tangan untuk membangun Kota Tanjungbalai," ajaknya.

Lebih lanjut dikatakan Wali Kota bahwa, pembangunan yang belum sempat terealisasi pada periode kepemimpinannya sebelumnya akan dilanjutkan dan dituntaskan pada periode kedua ini. Untuk itu dirinya membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

"Pilkada sudah usai, saatnya kita bersatu membangun Tanjungbalai. Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk kembali memimpin Tanjungbalai.
Dukungan dari masyarakat dan semua pihak sangat kami butuhkan. Kami terbuka untuk di kritik dan siap menerima saran saran yang membangun demi tercapainya visi misi kita kedepannya, "pungkasnya.

Syukuran itu dihadiri Sekdakot Yusmada, seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Ketua DPRD Tengku Eswin, Forkopimda, instansi vertikal, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas serta OKP. Kegiatan itu dilaksanakan sederhana dan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Syukuran tersebut juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim, dilanjutkan dengan upah-upah serta prosesi tepung tawar kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota. (RS/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com