Wali Kota Ajak Tokoh Tebingtinggi Sosialisasikan Prokes Covid-19


218 view
Wali Kota Ajak Tokoh Tebingtinggi Sosialisasikan Prokes Covid-19
Foto : harianSIB /Japet Arki Bangun
SAMBUTAN : Wali Kota Tebingtinggi diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Bambang Sudaryono pada acara dialog dengan para tokoh di Tebingtinggi yang diselenggarakan Kesbangpol, Rabu (16/6/2021).
Tebingtinggi (harianSIB)

Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan mengajak seluruh tokoh untuk terus menyuarakan/menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Ajakan Wali Kota itu dibacakan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Bambang Sudaryono pada acara dialog yang diadakan Kesbangpol tentang peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh muda dalam memutus penyebaran wabah Covid-19 di Tebingtinggi, Rabu (16/6/2021).

Bambang mengatakan pandemi Covid-19 menyebabkan berbagai kegiatan harus dilakukan secara terbatas. Dan kasus Covid-19 masih marak. "Kita mungkin sudah bosan, tapi upaya pencegahan harus tetap dilakukan," katanya.

Dijelaskan Bambang, Pemko Tebingtinggi dengan Kepolisian dan pihak lainnya secara terus menerus melakukan sosialisasi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Masih ada yang tidak menghargai upaya Pemko dalam mencegah penyebaran Covid-19 seperti mengabaikan prokes. Untuk itu, kita semua (para tokoh) dapat ikut menyosialisasikan," ajak Bambang.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan narasumber dari Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Tebingtinggi dan berdialog dengan peserta sosialisasi. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com