Buka UKW di Tanjungbalai

Wali Kota Berharap Wartawan Dapat Mengikuti Era Digital


250 view
Wali Kota Berharap Wartawan Dapat Mengikuti Era Digital
(Foto : SIB/ Pahala Sinaga)
CENDERA MATA : Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima cendera mata dari Penguji Peserta UKW, H Ronny Simon didampingi Ketua PWI Kota Tanjungbalai Ridwan Marpaung, Ketua dan Pengurus PWI Sumut usai pembukaan UKW Angkatan ke 61 di Pendopo Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (21/11). 
Tanjungbalai (SIB)
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke 61 yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai.
"Saya berharap wartawan yang mengikuti UKW ini dapat mengikuti era digital," kata Waris saat memberikan sambutan pembukaan kegiatan UKW di Pendopo Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (21/11).
Wali kota juga mengatakan, era sekarang menganjurkan wartawan bisa menggunakan aplikasi yang ada.
"Upaya Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam mengikuti era digital sudah dapat dilihat seperti pembayaran honor melalui rekening Bank dan juga sedang mengaplikasikan untuk absensi bagi Aparatur Sipil Negara seperti Sidak Mobile," ucap Waris.
Pada saat itu, ia juga mengatakan kepada peserta UKW bisa lulus semua dan dapat mendukung program yang ada di Pemerintahan Kota Tanjungbalai.
"Buat para penguji tolong beri penilaian yang baik, karena kami memiliki hubungan yang baik dengan semua media. Saya yakin semua peserta UKW lulus dan nantinya dapat mendukung program Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam mengawasi pembangunan," kata Waris.
Usai pembukaan UKW, Wali Kota Tanjungbalai mendapat cendera mata dari penguji peserta UKW Angkatan 61, H Ronny Simon didampingi Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik dan diakhiri sesi foto bersama.
Turut hadir dalam pembukaan UKW Angkatan 61 yakni, Ketua PWI Tanjungbalai Ridwan Marpaung SH, Asisten III Walman Girsang, beserta unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com