Wali Kota Binjai Hadiri Syukuran HUT ke-75 Bhayangkara


124 view
Wali Kota Binjai Hadiri Syukuran HUT ke-75 Bhayangkara
(Foto: SIB/Wilfrid)
SYUKURAN: Wali Kota Binjai H Amir Hamzah berfoto bersama dengan Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, Kepala Kejari Binjai Muhamad Husein Admadja, Ketua Pengadilan Agama Binjai Nuzul Lubis, Wakapolres Binjai AKBP Natanael Panjaitan, Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi pada upacara dan syukuran Hari Bhayangkara yang ke-75 di Aula Catur Sakti Polres Binjai, Kamis (1/7). 
Binjai (SIB)
Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP menghadiri Upacara dan Syukuran HUT ke-75 Bhayangkara di Aula Catur Sakti Polres Binjai, Kamis (1/7).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, Kepala Kejari Binjai Muhamad Husein Admadja SH MH, Ketua Pengadilan Agama Binjai Nuzul Lubis SHI MA, Wakapolres Binjai AKBP Drs Natanael Panjaitan, Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi SH MH, Perwakilan Dandim 0203/Lkt, Ketua NU Binjai Asmuri Hafis, Sekretaris MUI Kota Binjai, Pengurus FKUB, serta seluruh jajaran polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran kepala daerah serta seluruh Forkopimda.

Kapolres mengatakan peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 kali ini masih mengedepankan upaya memutus penyebaran Covid-19, salah satunya menyukseskan program pemerintah vaksinasi nasional.

"Polres Binjai bekerjasama dengan TNI dan Pemko Binjai melalui kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri sehari 1juta orang telah berhasil memvaksin lebih dari 4000 masyarakat Kota Binjai yang sampai saat ini kegiatan masih terus berlanjut," ujar Kapolres.

Kapolres Binjai menambahkan selain vaksinasi Polres Binjai juga melaksanakan kegiatan simpati pelayanan berupa pembagian sembako bagi korban bencana puting beliung beberapa waktu lalu, pembagian masker, pembagian helm serta perpanjangan SIM gratis bagi pemohon yang lahir tanggal 1 Juli.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai atas nama pribadi dan pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke -75 tahun 2021.

Wali Kota Binjai mengatakan, sampai saat ini kasus Covid-19 di Indonesia, bahkan di Kota Binjai, semakin meningkat. Ditandai dengan penuhnya rumah sakit dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bahkan tingginya angka kematian dengan kasus Covid-19.

"Untuk itu saya mengajak Polres Binjai dengan Pemerintah Kota Binjai dan juga instansi terkait agar dapat terus berkomitmen dan bersinergi dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Binjai yang kita cintai ini," ujar Wali Kota.

Pada situasi yang sulit sekarang ini, Wali Kota Binjai juga berharap kepada Polres Binjai agar selalu aktif dalam keterlibatan dalam mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan tentunya yang utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi Kota Binjai tetap kondusif, tetap aman dan damai.

Sebelum acara syukuran, Wali Kota Binjai, Kapolres Binjai serta unsur Forkopimda mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang dipimpin Presiden Joko Widodo secara virtual. (A6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com