Wali Kota Binjai Nilai Percepatan Vaksinasi Solusi Menekan Penularan Covid-19


106 view
Wali Kota Binjai Nilai Percepatan Vaksinasi Solusi Menekan Penularan Covid-19
Foto: SIB/Wilfrid
VAKSINASI: Warga Binjai antusias ikuti vaksinasi massal di Gedung Olahraga Binjai Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (17/9).
Binjai (SIB)
Percepatan vaksinasi Covid-19 perlu dilakukan untuk menekan penularan Virus Covid-19. Hal itu disampaikan Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP saat meninjau lokasi vaksinasi massal di Gedung Olahraga Binjai Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (17/9).

Wali kota yang didampingi unsur Forkopimda mengatakan percepatan vaksinasi tentu butuh dukungan semua pihak. Warga diminta untuk tidak boleh bersantai dan segera melakukan percepatan vaksinasi.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi sebagai usaha bersama dalam upaya menghindari dan mencegah penyebaran virus corona di Kota Binjai yang saat ini secara data nasional sedang memasuki PPKM level 3.

"Makin banyak orang yang divaksin semakin cepat kita memutus penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Wali kota juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Binjai atas diselenggaranya kegiatan vaksinasi. (A6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com