Wali Kota Binjai Terima Audiensi Gapensi


114 view
Wali Kota Binjai Terima Audiensi Gapensi
Internet
Walikota Binjai H. Amir Hamzah (ketiga dari kanan) didampingi Asisten ll Setdako Binjai Ir. Dahnial Reza menerima Audiensi dari Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Binjai bertempat di Ruang Rapat Walikota Binjai.
Binjai (SIB)
Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP didampingi Asisten ll Setdako Binjai Ir Dahnial Reza menerima audiensi dari Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Binjai di Ruang Rapat Wali Kota Binjai, Kamis (20/5).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum BPD Gapensi Sumatera Utara Tiopan Manuasa Pardede ST menyatakan, audiensi ini merupakan silaturahmi menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) pemelihan pengurus baru Gapensi Kota Binjai yang rencananya akan diselenggarakan akhir Mei 2021.

"Kami berharap Pemko Binjai dapat membantu dalam menyukseskan Muscab ini. Selain itu kami juga berharap bapak Amir dapat hadir dalam acara tersebut," ujar Tiopan.

Sementara itu, Wali Kota Binjai mengatakan Pemerintah Kota Binjai akan siap mendukung dan mensupport kegiatan Muscab tersebut.

Dirinya berharap agar kepengurusan yang baru nanti dapat terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan Pemerintah Kota Binjai beserta jajarannya sebagai mitra kerja dan mitra pembangunan.

"Saya apresiasi dan mendukung kegiatan ini, semoga Muscab Gapensi dapat berjalan dengan baik," ujar Amir Hamzah.

"Melalui Muscab tersebut, kita berharap nantinya akan menelurkan program program kerja yang lebih baik lagi dalam upaya membangun Kota Binjai ke depannya," sambungnya. (A6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com