Wali Kota Binjai Tinjau Program Pembinaan Ketenagakerjaan Bantuan Padat Karya


160 view
Wali Kota Binjai Tinjau Program Pembinaan Ketenagakerjaan Bantuan Padat Karya
Photo/Dok : Kominfo Kota Binjai
TINJAU : Wali Kota Binjai Amir Hamzah saat meninjau Program Pembinaan Ketenagakerjaan Bantuan Padat Karya di Kelurahan Cengkeh Turi, Rabu (29/12/2021).
Binjai (SIB)
Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP meninjau Program Pembinaan Ketenagakerjaan Bantuan Padat Karya di dua lokasi yaitu Kelurahan Cengkeh Turi dan Kelurahan Jati Utomo, Rabu (29/12).

Kedua lokasi yang menerima program pembinaan tersebut yaitu di Jalan Amal 3 di Kelurahan Jati Utomo, dan Jalan Pacul Lk.I Gang Amat di Kelurahan Cengkeh Turi.

Kegiatan pembinaan berlangsung selama 15 hari kerja dan dikerjakan oleh Kelompok Masyarakat. Kelompok masyarakat tersebut berjumlah 40 orang untuk 1 kelompok masyarakat yang diberikan pembinaan.

Kegiatan ini dilakukan untuk menanggulangi pengangguran di daerah, yaitu dengan mendorong terciptanya kesempatan kerja melalui penciptaan lapangan kerja baru di daerah.

Pada kesempatan ini, Wali Kota menyampaikan rasa terimakasihnya untuk seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut terkhusus kepada Ahmad Suwardi yang telah menghibahkan tanahnya untuk dibangun dan dipergunakan sebagai akses jalan umum.

"Keterlibatan masyarakat dapat mendorong roda perekonomian dan saya harap ekonomi mereka juga terbantu dan semoga jalan ini bisa dipergunakan dengan baik oleh warga serta menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir untuk Bapak Amat Suwardi,” harapnya. (MI/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com