Wali Kota Irsan Efendi Nasution Kukuhkan 60 Anggota Paskibra Padangsidimpuan


356 view
Wali Kota Irsan Efendi Nasution Kukuhkan 60 Anggota Paskibra Padangsidimpuan
Foto: SIB/Sarliman Manurung
NASKAH : Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menandatangani naskah pengukuhan 60 anggota Paskibra Padangsidimpuan di Stadion HM Nurdin Nasution Padangsidimpuan, Sabtu (14/8).

Padangsidimpuan (SIB)

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengukuhkan 60 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Padangsidimpuan di Stadion HM Nurdin Nasution Padangsidimpuan, Sabtu (14/8).


Irsan Efendi mengatakan, 60 anggota Paskibra tahun 2021 adalah para pelajar yang dipilih sesuai kriteria dan kemampuan dalam pengibaran bendera merah putih yang akan ditugaskan pada upacara peringatan HUT ke-76 RI tanggal 17 Agustus mendatang.


“Kepada 60 anggota Paskibra yang baru dikukuhkan agar menjalankan tugasnya dengan baik karena suksesnya upacara ada pada Paskibra oleh karena itu kami harapkan agar tidak menganggap ringan tugas Paskibra , laksanakanlah dengan semangat dan penuh tanggung jawab,” ujar Wali Kota.


Diakhir sambutannya, Irsan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Paskibra yang baru dikukuhkan untuk tingkat Kota Padangsidimpuan. (F1/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com