Wali Kota Irsan Efendi Nasution Terima Audiensi DPC GAMKI Padangsidimpuan


625 view
Wali Kota Irsan Efendi Nasution Terima Audiensi DPC GAMKI Padangsidimpuan
(Foto: SIB/Sarliman Manurung)
Foto bersama  : Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Kakan Kesbang Alpian Pane, Kabag Kesra dan  Kabag Prokopim Nurcahyo foto bersama dengan Ketua  GAMKI Padangsidimpuan Bonardo AP Marpaung, Sekretaris Charles Kulon Panjaitan, Ketua Panitia Edy Efron Sihombing  dan yang lainnya seusai audiensi. 
Padangsidimpuan (SIB)
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH didampingi Kakan Kesbang Alpian Pane, Kabag Kesra Rusianto dan Kabag Prokopim Nurcahyo menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Padangsidimpuan di ruang Kerja Wali Kota, Selasa (31/8).

Ketua DPC GAMKI Padangsidimpuan Bonardo AP Marpaung SE yang didampingi Sekretaris Charles Kulon Panjaitan, Ketua Panitia Edy Efron Sihombing SSos MAP dan yang lainnya mengatakan, DPC GAMKI Padangsidimpuan akan melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan GAMKI dan Pemuda Gereja se-Kota Padangsidimpuan sejak tanggal 17 -19 September 2021.

“Kegiatan pelatihan tersebut akan dilaksanakan secara mobile class dimana para peserta hadir ditempat dimana narasumber berada dan akan dilakukan secara partisipatif dengan mengutamakan dialog interaktif dan diskusi terbuka,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bonardo minta agar wali kota dapat membuka secara resmi dan berkenan menjadi narasumber dalam pelatihan kepemimpinan GAMKI dan pemuda gereja tersebut.

Menanggapi rencana GAMKI Padangsidimpuan tersebut, wali kota mengatakan siap mendukung rencana GAMKI Padangsidimpuan yang akan menggelar pelatihan kepemimpinan. “Pemko Padangsidimpuan siap mendukung dan saya bersedia dan siap hadir untuk membuka pelatihan Kepemimpinan GAMKI dan pemuda gereja se-Kota Padangsidimpuan dan saya juga siap menjadi narasumber dalam sesi kegiatan tersebut,” ujar wali kota. (F1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com