Wali Kota Lantik 34 Pejabat Pemko Binjai


209 view
Wali Kota Lantik 34 Pejabat Pemko Binjai
Foto: SIB/M Irsan
LANTIK: Wali Kota Binjai Amir Hamzah melantik 34 pejabat eselon dua dan tiga di Aula Pemko Binjai, Jalan Sudirman, Kota Binjai, Jumat (21/1). 
Binjai (SIB)
Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 34 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai,di Aula lantai II Pemko Binjai, Jalan Sudirman, Kota Binjai, Jumat (21/1).

Pada kesempatan itu,Wali Kota Binjai mengatakan, pelantikan yang dilakukan tentunya mempengaruhi jalannya roda pemerintahan.

"Untuk itu kami meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar mampu menghadirkan inovasi untuk memfokuskan beberapa program prioritas. Hal itu agar pembangunan Binjai dapat berjalan sesuai visi dan misinya," ucap Wali Kota Binjai Amir Hamzah didampingi Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Binjai Irwansyah Nasution.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik, Wali Kota juga berharap agar benar benar optimal dalam menjalankan fungsinya.

Mantan Kepala BKD ini juga menegaskan bahwa Kota Binjai sejak dahulu terkenal dengan Kota kebersihannya. Untuk itu ia meminta Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang dilantik dapat bekerja maksimal.

"Disperindag dan DLH akan dipantau serta dapat turun langsung ke bawah, seperti Pasar Tavip, saya minta agar bisa lebih bersih lagi," katanya.

Wali Kota Binjai juga meminta kepada seluruh pejabat agar dapat menjunjung tinggi etika berkerja dan bekerja sebaik-baiknya dalam jabatan baru, serta tidak melalukan perbuatan tercela. Amir Hamzah juga menegaskan akan melakukan evaluasi selama 6 bulan. Ia juga meminta Kadisnakerperindag untuk dapat memfungsikan kembali Pasar Modern.

"Mutasi dan rotasi adalah hal yang mutlak dalam organisasi. Tujuannya untuk efektifitas laju roda birokrasi. Untuk itu, Tingkatkan terus kinerja dan reputasi. Hal ini guna mewujudkan Binjai sebagai kota yang maju, berbudaya dan religius dapat kita raih bersama," katanya. (MI/c)
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com