Wali Kota Lantik 61 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemko Tebingtinggi

* Umar: Pejabat yang Dilantik Hendaknya Tidak Buat Kegaduhan

288 view
Wali Kota Lantik 61 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemko Tebingtinggi
(Foto: SIB/Humala Siagian)
SERAHKAN : Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan serahkan SK kepada pejabat yang baru dilantik, Selasa (22/3). 

Tebingtinggi (SIB)

Wali Kota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM melantik 61 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi, Selasa (22/3) di ruang aula Balai Kota.


Pelantikan berdasar SK Wali Kota Tebingtinggi No. 821.23/469, No.821.23/470 dan No. 800/471 Tahun 2022 dan dibacakan oleh Kepala BPKPSDM Syaiful Fahri SP MSi.


Pelantikan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/ janji jabatan oleh Wali Kota Tebingtiinggi dan penandatanganan berita acara disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Bambang Sudaryono, Kepala Inspektur Kota H Kamlan Mursyid dan rohaniwan.


Wali Kota dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan, pejabat yang dilantik adalah pejabat yang dipilih dari yang terbaik, yang mana sesuai pakta integritas, pejabat bersangkutan bersedia dievaluasi.


Ia berharap kepada pejabat yang dilantik, agar menjadi pejabat ASN (Aparatur Sipil Negara) yang tidak membuat kegaduhan, bekerja dengan baik serta bisa mempertanggungjawabkan pekerjaan di hadapan Allah SWT dan masyarakat.


"Jadilah ASN yang tidak membikin kegaduhan, bekerja dengan baik dan tidak bercela, dekat dengan masyarakat. Yang bisa mempertanggungjawabkan pekerjaan di hadapan Allah SWT maupun masyarakat umum," jelas Umar.


Wali kota juga menyampaikan selamat bekerja, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan, mendapat rahmat dan lindungan dari Allah SWT.


Turut hadir Sekdako Muhammd Dimiyathi, Kasdim 0204 TT May.CZI.TM. Panjaitan mewakili Dandim 0204/DS, Kasubbag Pembinaan Kejari Eka Purba mewakili Kajari, Sekretaris PN Tegen Maharaja, mewakili Ketua PN, sejumlah kepala OPD. (BR3/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com