Wali Kota Lantik 61 Pejabat Eselon III dan IV di Pemerintah Kota Binjai

* Pejabat Dimjnta Bekerja dengan Loyalitas dan Berinovasi

164 view
Wali Kota Lantik 61 Pejabat Eselon III dan IV di Pemerintah Kota Binjai
Foto: SIB/Wilfrid
LANTIK: Wali Kota Binjai yang diwakili Sekda Kota Binjai H Irwansyah Nasution lantik 61 pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Jumat (1/10).
Binjai (SIB)
Pejabat di jajaran Pemerintahan Kota Binjai diminta bekerja sungguh-sungguh, membangun loyalitas, kejujuran dan prestasi kerja serta meningkatkan produktivitas dan berinovasi.

Hal itu disampaikan Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah MAP dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Binjai H Irwansyah Nasution saat melantik 61 pejabat eselon III dan eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Jumat (1/10).

"Manfaatkan jabatan untuk meningkatkan kinerja dan reputasi," imbau wali kota.

Dikatakannya, mutasi dan rotasi adalah hal yang mutlak dalam organisasi untuk meningkatkan efektifitas laju roda birokrasi.

“Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh pejabat, yang kompeten akan dipromosikan dan yang tidak kompeten akan dimutasi, hal ini guna mewujudkan Binjai sebagai kota yang maju, berbudaya dan religius dapat kita raih bersama," tambahnya.

Dikatakannya juga, jabatan bisa membawa kebaikan tapi juga bisa membawa musibah dan malapetaka. Karena itu jabatan harus diemban sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh kejujuran dan tanggung jawab.

Wali kota berharap pelantikan semakin memperkuat kinerja dan tataran birokrasi pemerintah Kota Binjai dalam menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan yang menjadi urusan dan kewenangan pemerintah Kota Binjai.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 35 orang pejabat eselon III dan 26 orang pejabat eselon IV. Di antaranya Hendra Fereddy Sitorus SE sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Kota Binjai, Ir Muhammad Ihsan sebagai Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Andilala Sitorus SE sebagai Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai. (A6/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com