Wali Kota Lantik Pimpinan Baznas Kota Binjai Periode 2022-2027


93 view
Wali Kota Lantik Pimpinan Baznas Kota Binjai Periode 2022-2027
Foto : SIB/M Irsan
LANTIK : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Binjai Periode 2022-2027 di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Jalan Veteran,Kecamatan Binjai Kota, Senin, (17/10).

Binjai (SIB)


Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Binjai Periode 2022-2027 di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Jalan Veteran,Kecamatan Binjai Kota, Senin, (17/10).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Baznas Prov. Sumut Prof. Dr. M. Hatta beserta rombongan, Ketua DPRD Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST, Wakapolres Kota Binjai Kompol Deny SH, perwakilan Kodim 0203/Langkat, Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai Ridwan Harahap SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Binjai, Ketua MUI Kota Binjai, Kakan Kemenag Kota Binjai, para pimpinan Organisasi Hadir Organisasi Islam, para pimpinan pesantren di Kota Binjai, alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Binjai.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menyampaikan Baznas merupakan organisasi dan mitra yang tak terlepas dari pemerintahan, masyarakat dan pembangunan.

"Saya percaya bahwa Saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat mempertanggungjawabkan tugas yang dibebankan kepada kepengurusan Baznas periode 2022-2027. Saya juga mengharapkan agar dapat melahirkan program-program yang mendukung pembangunan dan kemajuan pemerintah Kota Binjai yakni mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius," ucap Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota Binjai juga meminta kepada seluruh pengurus yang telah dilantik agar langsung menyusun program dan pengurus yang sesuai dengan tugasnya. Ia pun berharap, dengan terpilihnya pimpinan yang baru tentunya akan menciptakan suasana yang baru pula bagi pemerintah Kota Binjai, namun tetap satu tujuan sesuai dengan visi misi Baznas yaitu “Menjadi Lembaga Utama yang Menyejahterakan Ummat”.

Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kota Binjai Periode 2022-2027 yang dilantik yakni, Ir. H. Ansyarullah, M.MA sebagai Ketua Umum, Drs. H. Yundiser M.Pd sebagai Wakil Ketua I, Drs. H. Ahmad Khairul Basri MPdI sebagai Wakil Ketua II, Amsuri Hafiz S.Pd.I sebagai Wakil Ketua III dan Mukhlis, S.Pd.I sebagai Wakil Ketua IV. (MI/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com