Wali Kota Medan Dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan


88 view
Wali Kota Medan Dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan
Foto: Dok/Diskominfo Medan
DINOBATKAN: Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution (dua dari kanan) dinobatkan sebagai tokoh pendidikan dan dosen kehormatan dalam acara penyerahan beasiswa di UNPRI Medan, Sabtu (18/9).
Medan (SIB)
Universitas Prima Indonesia (UNPRI) menobatkan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution sebagai Tokoh Peduli Pendidikan dalam acara penobatan yang digelar di Universitas Prima Indonesia, Sabtu (18/9).

Dalam kegiatan yang dirangkai dengan pemberian beasiswa dari Pemko Medan kepada 300 mahasiswa UNPRI itu, Bobby Nasution juga dinobatkan sebagai dosen kehormatan universitas tersebut.

Dikatakan Bobby dalam kata sambutannya, kesuksesan seseorang juga didukung faktor pendidikan dan nilai akademik yang baik. Namun, tegasnya, pendidikan harus mampu mengubah pola pikir dan karakter agar menjadi lebih baik.

“Selamat kepada seluruh adik-adik penerima beasiswa, karena yang menerima ini adalah orang-orang pilihan, yang terpilih karena prestasinya yang mumpuni,” katanya.

Bobby juga berpesan agar para penerima beasiswa dapat mengikuti seluruh pembelajaran dengan baik dan tekun. Apalagi, tambahnya, fasilitas yang ada sangat mendukung dalam kelancaran proses belajar mengajar.

“Tetap semangat, juga mari kita patuhi selalu prokes agar level PPKM segera turun, sehingga pembelajaran tatap muka dapat segera dimulai,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Rektor UNPRI Medan Chrismis Novalinda mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Pemko Medan atas beasiswa tersebut, yang dinilai sangat membantu para mahasiswa yang punya keinginan besar dalam menyelesaikan pendidikannya. (Rel/A16/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com