Dampingi Menkop dan UKM Tinjau Produksi

Wali Kota Medan Harap Migor Merah Bermanfaat Atasi Stunting


276 view
Wali Kota Medan Harap Migor Merah Bermanfaat Atasi Stunting
Foto; Ist/harianSIB.com
Bobby saat mendampingi Menteri Koperasi (Menkop) dan UKM RI Teten Masduki serta Gubernur Sumut Edy Rahmayadi ketika meninjau proses produksi Migor merah di Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Medan, Jalan Brigjen Katamso, Kamis (9/6).

Medan (SIB)

Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution menyampaikan harapannya agar minyak goreng (Migor) merah dapat menjadi solusi dalam penanganan stunting.



Harapan itu disampaikan Bobby saat mendampingi Menteri Koperasi (Menkop) dan UKM RI Teten Masduki serta Gubernur Sumut Edy Rahmayadi ketika meninjau proses produksi Migor merah di Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Medan, Jalan Brigjen Katamso, Kamis (9/6).



Dikatakan Bobby, saat ini Pemko Medan tengah konsen terhadap penanganan stunting. Diharapkan, inovasi PPKS dengan memproduksi Migor merah dari kelapa sawit itu dapat bermanfaat terhadap permasalahan stunting di Medan.



"Terimakasih PPKS Medan yang telah berinovasi dalam menghadirkan produksi Migor merah. Berdasarkan hasil penelitian, Migor merah mengandung banyak sekali gizi terutama vitamin A yang bermanfaat mengatasi masalah stunting.



Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sebab kita saat ini fokus tangani stunting," katanya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com