Wali Kota Medan Sambut Dukungan Tanoto Foundation Vaksinasi Massal Covid-19


201 view
Wali Kota Medan Sambut Dukungan Tanoto Foundation Vaksinasi Massal Covid-19
(Foto: Dok/Diskominfo Medan)
Apresiasi: Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution menyampaikan apresiasinya kepada pihak Tanoto Foundation saat menerima audiensi dari Tanoto Foundation di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Sabtu (19/6). 
Medan (SIB)
Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution mengaku memberi apresiasi dan menyambut baik bantuan pihak Tanoto Foundation, terhadap program penanganan Covid-19 berupa vaksinasi kepada masyarakat, karena dinilai sangat membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Medan. Hal itu disampaikan Bobby saat menerima audiensi dari Tanoto Foundation di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Sabtu (19/6).

Dalam audiensi tersebut, Initiative Program Manager Tanoto Foundation Jeffrey Jeo menjelaskan, pihaknya ingin menjalin kerjasama dengan Pemko Medan dalam melakukan penanganan Covid-19 berupa vaksinasi terhadap masyarakat Kota Medan, khususnya warga di kawasan Medan Utara.

"Kehadiran kami bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan Pemko Medan, dengan menggelar vaksinasi massal terhadap masyarakat di Medan Utara. Semoga hal ini dapat membantu memutus penyebaran Covid-19 di Kota Medan," katanya.

Menanggapi hal itu, Bobby langsung menyambut baik program kerjasama yang disampaikan pihak Tanoto Foundation.

Menurutnya, hal itu sangat tepat dan dapat dikolaborasikan dengan program Pemko Medan.

"Meski penyebaran Covid-19 di Medan Utara tergolong yang paling rendah dibandingkan kecamatan lain, namun warga di sana harus tetap divaksinasi. Kami sudah menargetkan 75 persen warga Kota Medan harus mendapatkan vaksinasi Covid-19," ungkapnya. (Rel/A16/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com