Wali Kota Padangsidimpuan Secara Resmi Buka Musda VIII DPD KNPI Kota Padangsidempuan


246 view
Wali Kota Padangsidimpuan Secara  Resmi  Buka Musda VIII DPD KNPI Kota Padangsidempuan
Foto Dok/KNPI
Pukul Gong: Ditandai dengan pemukulan gong, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution secara resmi membuka Musda VIII DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, Sabtu (13/8/2022) di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong,  Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. 

Medan (harianSIB.com)

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution secara resmi membuka Musda VIII DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, Sabtu (13/8/2022) di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

"Sebagai kader dan pernah menjabat Ketua DPD KNPI Tapsel 3 Priode, diharapkan Musda VIII DPD KNPI Padangsidempuan ini akan menghasilkan pengurus yang bisa menjalankan program organisasi dengan amanah dan mumpuni yang membina anak-anak muda yang bernaung di bawah KNPI," ujar Irsan Efendi

Dalam pidatonya, Irsan Efendi juga berjanji akan memberikan fasilitas akomodasi mobil dinas Ketua DPD KNPI Padangsidimpuan sebagai sarana operasional untuk bekerja dalam memajukan organisasi.

Sebagai kader dan senior KNPI, Irsan juga berpesan kepada seluruh pengurus yang lama agar tetap berkontribusi memberikan ide-ide gagasan yang baik kepada pengurus DPD KNPI Padangsidimpuan yang akan terpilih nantinya.

"Kita harus bangga, tidak sekidit orang-orang besar di tanah air berasal dari KNPI, karena dalam organisasi ini kita belajar menggali potensi diri menjadi sosok pemimpin yang tangguh," tandas Irsan sembari menambahkan agar para kader memanfaatkan KNPI menjadi laboratorium pemuda yang menggembleng generasi bangsa untuk menjadi pemimpin.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah SE dalam sambutannya mengharapkan Musda VIII tersebut bisa melahirkan sosok pemimpin yang amanah, bertanggungjawab dalam mengayomi OKP/OKI yang bernaung di wadah KNPI.

"Saya berpesan agar pemimpin DPD KNPI PadangSidimpuan kedepan harus bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah setempat dan stakeholder lainnya,agar program-program kerja kedepan dapat terlaksana dengan baik," tandasnya.

El Adrian Shah juga mengapresiasi Wali Kota Padangsidimpuan yang akan memberikan mobil dinas untuk Ketua DPD KNPI pada periode mendatang.

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com