Sabtu, 20 Juli 2024

Wali Kota Pematangsiantar dan Bawaslu Bahas Netralitas ASN dan Penertiban APK

Redaksi - Jumat, 08 September 2023 15:39 WIB
270 view
Wali Kota Pematangsiantar dan Bawaslu Bahas Netralitas ASN dan Penertiban APK
(Foto: Dok/Kominfo PS)
AUDIENSI: Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pematangsiantar
Pematangsiantar (SIB)
Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA menerima audiensi Ketua Bawaslu Kota Pematangsiantar, Nanang Wahyudi Harahap bersama Komisioner Riky Fernando Hutapea, Frenki Dermanto Sinaga di kantornya Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar, Kamis (7/9).
Audiensi membahas soal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.
"Pemasangan APK di lokasi yang tidak diperbolehkan, dengan dilakukan penertiban, sehingga Pemko Pematangsiantar tidak merasa disalahkan," kata Riky.
Dalam suasana keakraban, Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA menyambut positif hal-hal yang disampaikan Bawaslu Pematangsiantar. Dan berjanji akan menindaklanjutinya, dengan menyesuaikan aturan yang ada.
Selain itu, Ketua DPD PAN Kota Pematangsiantar itu juga mengatakan, kolaborasi antara Pemko Pematangsiantar dengan Bawaslu, telah berjalan dengan baik selama ini. Dia berharap, bisa semakin ditingkatkan, dalam mendukung penuh tugas-tugas Bawaslu.
Bersama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pematangsiantar, Ir Ali Akbar, Wali Kota dr Susanti mengimbau ASN agar netral dalam Pemilu 2024 mendatang. (D8/a)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Humbahas Bersama Satpol PP Provsu Laksanakan Bimtek Optimalisasi Peran Satgas Linmas
Pastikan Kinerja Pantarlih Melakukan Coklit, Bawaslu Pakai Strategi Uji Petik
Kejari Binjai Ingatkan KPU dan Bawaslu Gunakan Dana Hibah Pilkada sesuai Prosedur
KPU Launching Jinggle dan Maskot Pilkada Tanjungbalai
Ketua DPRD SU Apresiasi Pemprov Sumut Alokasikan Dana Hibah Pilkada di Sumut Rp999 Miliar
Bawaslu Binjai Monitoring Proses Pengawasan Coklit Data Pemilih
komentar
beritaTerbaru