Wali Kota Resmi Lantik Pengurus LPPD Kota Binjai


251 view
Wali Kota Resmi Lantik Pengurus LPPD Kota Binjai
Foto: SIB/M Irsan
FOTO BERSAMA: Wali Kota Binjai Amir Hamzah sesi foto bersama usai acara pelantikan pengurus LPPD Kota Binjai masa bakti 2022-2025, di Pendopo Umar Baki Binjai, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Senin (19/9). 

Binjai (SIB)


Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Binjai masa bakti 2022-2025, di Pendopo Umar Baki Binjai, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Senin (19/9).

"Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Musik Gerejawi Daerah (LPPD) Kota Binjai, semoga para pengurus dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya menuju pencapaian visi dan misi organisasi ini," ucap Wali Kota Binjai dalam sambutannya.

Ia pun mengapresiasi orang-orang yang telah terlibat dalam pengembangan kehidupan umat beragama di Kota Binjai.

"Semoga saudara bisa mengemban amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, berkomitmen dan memberikan kontribusi yang terbaik dalam menjalankan tugas agar LPPD Kota Binjai semakin baik dan semakin berprestasi," ujarnya.

Melalui kepengurusan yang baru ini, ia menambahkan LPPD diharapkan bisa meningkatkan kualitas sesuai dengan tugas utamanya dan tetap mendukung visi-misi pemerintah. "Saya yakin LPPD mampu membina pengembangan Pesparawi dan mengembangkan kualitas paduan suara gerejawi dengan melibatkan dan bekerja sama dengan gereja-gereja dan masyarakat Kota Binjai," ucap Wali Kota Binjai.

Ketua LPPD Provinsi Sumatera Utara Arnold Napitupulu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan Pemko Binjai dalam perkembangan Pesperawi di Kota Binjai. "Saya yakin semua agama mengajarkan kepada umatnya agar selalu mengenal Tuhannya dan berbuat baik terhadap sesama," pungkasnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com