Wali Kota Tanjungbalai Bagi Sembako dan Angpao Imlek


159 view
Wali Kota Tanjungbalai Bagi Sembako dan Angpao Imlek
(Foto: Dok/Kominfo)
BAKSOS : Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib membagikan bingkisan sembako kepada warga Tanjungbalai etnis Tionghoa pada kegiatan Baksos Imlek di Vihara Tri Ratna Jalan Asahan Kota Tanjungbalai, Minggu (28/1) pagi. 
Tanjungbalai (SIB)
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membagikan bingkisan dan memberikan Angpao atau amplop khas Tionghoa berisi uang dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) Imlek yang dilaksanakan di Vihara Tri Ratna Jalan Asahan Kota Tanjungbalai, Minggu (28/1) pagi.
Dalam sambutannya Waris mengapresiasi Pengurus Yayasan Vihara Tri Ratna Kota Tanjungbalai serta panitia Baksos tersebut yang setiap tahunnya berbagi paket sembako kepada ratusan warga Tanjungbalai etnis Tionghoa yang membutuhkan.
"Kepedulian Yayasan Vihara Tri Ratna terhadap saudara-saudara yang membutuhkan sangatlah bermanfaat dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2024," ucap Waris.
Mengakhiri sambutannya, Waris berharap dengan adanya kegiatan baksos tersebut dapat membantu dan mengurangi beban bagi saudara yang kekurangan.
" Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai kami menyambut baik kegiatan ini. Kiranya dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban saudara kita," pungkas Waris. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com