Minggu, 21 Juli 2024

Wali Kota Tanjungbalai Lantik Pengurus LPPD Periode 2023-2025

Redaksi - Jumat, 01 Desember 2023 20:26 WIB
293 view
Wali Kota Tanjungbalai Lantik Pengurus LPPD Periode 2023-2025
(Foto : SIB/ Pahala Sinaga)
FOTO BERSAMA : Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi unsur Forkopimda dan para Pendeta foto bersama dengan seluruh pengurus LPPD Kota Tanjungbalai periode 2023-2025 yang baru dilantik di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (30/11) sor
Tanjungbalai (SIB)
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Tanjungbalai periode 2023-2025 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (30/11) sore.
Dalam sambutannya, Waris mengatakan pelantikan pengurus LPPD Kota Tanjungbalai merupakan sejarah bagi dirinya sebagai Wali Kota.
Waris juga mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai menyambut dengan baik LPPD, karena hampir sama dengan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).
"Untuk itu Pemerintah Kota Tanjungbalai sudah menyiapkan Gedung Dharma Wanita di Jalan Gereja akan dijadikan tempat bagi seniman Kota Tanjungbalai," ucap Waris.
Senada dengan sambutan Wali Kota, Ketua Pengurus LPPD Kota Tanjungbalai Lovelly Jushmaria Sitompul S Th M Pd K yang baru dilantik pada kesempatan tersebut mengatakan, pelantikan pengurus LPPD adalah hari istimewa.
"Hari ini hari teristimewa, karena LPPD Kota Tanjungbalai dilantik oleh Wali Kota Tanjungbalai, untuk itu kami mohon agar nantinya bisa memperoleh bantuan dana dalam menjalankan kepengurusan," kata Ketua LPPD Kota Tanjungbalai.
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Tanjungbalai, H Al Ahyu MA yang juga turut hadir menyampaikan pelantikan LPPD Kota Tanjungbalai merupakan hadiah menjelang perayaan Natal.
"Semoga ini membawa keberkahan bagi Kota Tanjungbalai dan kepada pengurus dapat bekerja sesuai dengan keinginan semua," ucap Kakan Kemenag.
Acara pelantikan turut dimeriahkan dengan penampilan paduan suara dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai yang dibina Lena Magdalena Spd.
Hadir pada kegiatan pelantikan dari DPRD Kota Tanjungbalai Eristoh Sihaloho, Nuriana Silaban, unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai dan juga para pendeta. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Rahudman Harahap Siap Besarkan Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma
Jokowi Resmi Lantik 3 Wakil Menteri
Soroti Anggaran Daerah, Mendagri: Program Rp 5 M, Perjalanan Dinas Rp 10 M
Bupati Simalungun Lantik 70 Pejabat Administrator dan Pengawas
Jabatan Diperpanjang 2 Tahun, 107 Kades di Tapsel Dilantik
Pelantikan DPP Pengurus PPRS Indonesia 2024-2029 Digelar di Medan 30 Juni 2024
komentar
beritaTerbaru