Wali Kota Umar : Peran Teknologi Sangat Dibutuhkan Dalam Percepatan Usaha


108 view
Wali Kota Umar : Peran Teknologi Sangat Dibutuhkan Dalam Percepatan Usaha
(Foto Dok/Kominfo)
BUKA : Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat membuka acara sosialisasi penanaman modal, Selasa (28/9).
Tebingtinggi (SIB)
Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menekankan bahwa peran teknologi sangat dibutuhkan dalam percepatan berusaha saat ini.

Dimulai dari perencanaan, pemrosesan, pembuatan di pabrik sampai penjualan dan pemasaran. Jangkauan pasar dalam promosi juga menjadi perhatian dalam percepatan usaha, jelas Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan saat membuka Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Kegiatan Fasilitasi Penanaman Modal dan Percepatan Berusaha Tahun Anggaran 2021 di Tebingtinggi, Selasa (28/9).

Menurut Umar, jatuh bangun dalam bisnis itu adalah biasa. InsyaAllah, kemudahan berusaha dan penanaman modal di Tebingtinggi harus bisa kita tingkatkan.

Sebelumnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Surya Dharma, menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari apa yang disampaikan Wali Kota di hadapan Presiden RI pada rapat koordinasi di Jakarta tahun 2019 perihal perlunya penguatan di daerah terkait investasi. (BR3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com