Wali Kota Umar Ajak PMS Tebingtinggi Jadi Pemikir Positif


372 view
Wali Kota Umar Ajak PMS Tebingtinggi Jadi Pemikir Positif
(Foto: Dok/Dinas Kominfo)
SEMATKAN : Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan disematkan selendang sal bermotif budaya Karo oleh Ketua DPD PMS Tebingtinggi, Fredy Sembiring usai beraudiensi, Kamis (27/1) di lantai 4, Balai Kota. 

Tebingtinggi (SIB)

Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan mengajak seluruh kader Pemuda Merga Silima (PMS) untuk memberikan pemikiran positif dalam mendukung program pemerintah.


"PMS harus ikut berkontribusi dalam mensosialisasikan percepatan vaksinasi dan pemberantasan peredaran narkoba," kata Umar Zunaidi Hasibuan saat menerima audiensi pengurus PMS Tebingtinggi, Kamis (27/1).


Audiensi DPD PMS Tebingtinggi dihadiri Ketua, Fredy Sembiring, pengurus lainnya, Boni WA Sembiring Brahmana, Icha Br Bangun, Andre, Ridwan Napitupulu dan mendampingi Wali Kota, Kepala Kesbangpol, Zubir Harahap, Kadispora, Syadama, Kadis Kominfo, Dedi P Siagian.


Wali kota juga mengatakan, keberadaan suatu organisasi untuk mempermudah pembinaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.


"Keorganisasian PMS melekat dengan kebudayaan, kiranya bisa merawat dan merajut kebersamaan," ujarnya.

Umar juga berpesan, PMS Tebingtinggi dapat membantu percepatan vaksinasi dengan mendata warga Karo yang belum divaksin.


"Kita (Pemko) menyediakan vaksin dan tenaga kesehatannya, PMS menghadirkan yang akan divaksin," ucapnya.


Sementara itu, Ketua PMS Tebingtinggi, Fredy Sembiring menyampaikan tujuan beraudiensi sekaligus mengundang wali kota untuk menghindari acara pelantikan yang direncanakan 11 Februari mendatangkan.


"Kepengurusan DPD PMS Tebingtinggi akan dilantik, kami harap bapak dapat meluangkan waktu," harapnya.


Fredy juga menjelaskan, keberadaan PSM Tebingtinggi sebagai wadah pemersatu bagi Suku Karo dan keorganisasian bersifat sosial.


"PMS Tebingtinggi fokus pada kegiatan sosial dan siap memberikan masukan untuk percepatan pembangunan di Tebingtinggi," katanya.


Usai beraudiensi, Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan disematkan selendang bermotif khas Suku Karo oleh Ketua DPD PMS Tebingtinggi dan foto bersama. (BR3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com