Wamendes PDTT dan Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di Parsoburan


146 view
Wamendes PDTT dan Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di Parsoburan
Foto dok Kominfo
TINJAU : Wamen Budi Arie Setiadi bersama Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, tinjau pelaksanaan Gerakan nasional percepatan vaksinasi Covid - 19 di Parsoburan Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, Sabtu (16/10).
Toba (SIB)
Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Republik Indonesia Budi Arie Setiadi meninjau pelaksanaan Gerakan nasional percepatan vaksinasi Covid - 19 di Parsoburan Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, Sabtu (16/10).

Wamendes bersama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar, Lansia dan masyarakat umum di kompleks SMP Sw Kartini Parsoburan.

Pada kesempatan itu, Wamen mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin.

"Seperti pesan Presiden Jokowi, yakinkan semua masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal, " ujarnya.

Oleh karenanya, vaksin ini gratis dan bukan jadi komunitas buat hanya orang kaya. Karena kalau vaksin ini berbayar , nanti rakyat tidak terurus. Jadi negara harus hadir bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa memandang suku agama dan golongan.

Menurutnya, terkait vaksin masih banyak yang takut, tapi Wamen yakin di Sumatera Utara tidak ada termakan hoaks soal vaksin. (G1/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com