Warga Desa Firdaus Sergai Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri


708 view
Warga Desa Firdaus Sergai Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri
Foto: Dok/Humas Polres
OLAH TKP: Personel Unit Identifikasi Polres Sergai melakukan olah TKP di lokasi warga tewas diduga gantung diri di Dusun VI Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Minggu (26/11/2023). 
Sergai (harianSIB.com)
Seorang pria berinisial IH (56), ditemukan tewas diduga gantung diri di kamar mandi kediamannya di Dusun VI Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (26/11/2023).
Mendapat laporan adanya warga yang tewas diduga gantung diri, piket fungsi Satrekrim Polres Sergai dipimpin Padal Iptu H Sinaga bersama Unit Identifikasi segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.
Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk menyebutkan, tewasnya korban pertama kali diketahui saksi KAH (21) yang merupakan anak korban.
Saat itu sekira pukul 08.15 WIB, saksi dibangunkan adiknya yang memberitahukan ayah mereka tak kunjung keluar dari kamar mandi.
"Saksi bangun dan mencoba melihat dari kamar mandi sebelah, dan terkejut melihat ayahnya gantung diri," ujarnya.
KAH selanjutnya membuka pintu kamar mandi dan menurunkan korban dengan memotong tali tambang, serta melarikan korban ke RSU Sultan Sulaiman. Namun, dokter mengatakan korban telah meninggal dunia.
Dari keterangan KAH juga diketahui ayahnya tersebut sedang stres karena 2 unit mobil rental milik korban dilarikan orang yang merental.
"Hasil pemeriksaan luar di sekujur tubuh korban, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, yang ada hanya jeratan tali tambang di leher Korban. Pihak keluarga juga keberatan dilakukan autopsi terhadap tubuh korban," jelas Edward. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com