Warga Haranggaol Diajak Terapkan 3M


145 view
Foto SIB/Mey Hendika Girsang
AJAK : Cegah penyebaran Covid-19, Puskesmas, Camat dan Polpos Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun mengajak masyarakat daerah itu aktif menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan), Senin (30/11).
Simalungun (SIB)
Cegah penyebaran Covid-19, Puskesmas Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun mengajak masyarakat untuk aktif menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

"Ayo, terapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari, agar mata rantai Covid-19 terputus," kata Kepala Puskesmas Haranggaol Horisan dr Sunarlina Saragih.

Dia mengatakan itu saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Pajak Haranggaol, Senin (30/11). Hadir Camat Haranggaol Elisye Sinaga SE beserta staf dan anggota Polpos Haranggaol Bripka Tommy Siburian.

Menurut Sunarlina, penerapan 3M dalam kehidupan, sangat efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena itu, warga diminta selalu menerapkan 3M, supaya kesehatan tetap terjaga.

Camat Haranggaol mengatakan hal sama. Pihaknya juga selalu aktif melakukan sosialisasai protokol kesehatan dan 3M di tengah-tengah masyarakat.

"Kita juga aktif sosialisasi itu. Terkait Pilkada, kita imbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif," ujarnya. (S06/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com