Warga Inginkan ZSR Duduk di Senayan


299 view
Warga Inginkan ZSR Duduk di Senayan
Foto: harianSIB.com/Chairul Matondang
BERI BINGKISAN: Anggota DPRD Sumut, Zeira Salim Ritonga memberikan bingkisan kepada warga usai menyosialisasikan Perda Perda No 1 Tahun 2019, di Balai karyawan V Pondok Baru, Desa Perkebunan Halimbe, Kecamatan Aeknatas, Minggu (15/5/2022).

Aeknatas (harianSIB.com)

Warga Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), berkeinginan anggota DPRD Sumut dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Zeira Salim Ritonga (ZSR) terpilih menjadi anggota DPR pada Pemilu 2024.

Keinginan warga disampaikan saat Zeira menyosialisasikan Perda No 1 Tahun 2019 tentang Fasilitas Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya, di Balai karyawan V Pondok Baru, Desa Perkebunan Halimbe, Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Minggu (15/5/2022).

Keinginan warga disampaikan langsung ke anggota dewan kelahiran Desa Kampungpajak, Kecamatan Na IX-X tersebut, melalui pengeras suara dan spanduk yang terpajang di lokasi kegiatan sosialisasi Perda narkotika tersebut.

"ZSR sudah banyak berbuat kepada warga Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan terkhusus Labuhanbatu Utara, sejak duduk di DPRD Sumut periode 2014-2019 dan 2019-2024. Bila duduk di DPR RI, akan lebih banyak lagi bisa diperbuatnya untuk warga dan hal itu mendasari keinginan disampaikan," ujar warga.

Sementara itu, Zeira berharap keinginan warga terwujud. Ia mengatakan keinginan warga itu menjadi motivasi untuk ikut bertarung menuju Senayan Jakarta pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

"Mohon doa dan dukungan untuk mewujudkannya, agar ada lagi putra Labura menduduki kursi DPR setelah bang Salomo P Hutabarat dari Partai Gerindra pada periode 2014-2019 lalu," kata Zeira, Senin (16/5/2022). (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com