Warga Jalan Lingkar Tigabinanga Butuh Lampu Jalan


186 view
Foto/SIB/Mitcha Sebayang
BUTUH : Warga jalan Lingkar di Tigabinanga, Kabupaten karo butuh pemasangan lampu jalan dan pergantian tiang permanen, Minggu,  (13/9)
Karo (SIB)
Warga di Jalan Lingkar Rumah Rakyat Tigabinanga Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, meminta kepada pemerintah daerah melalui instansi terkait dapat memfasilitasi lampu penerangan jalan.

"Kami berharap kepada instansi terkait di Pemkab Karo bisa segera memasang lampu penerangan jalan di jalan lingkar ini," kata Bavho Sebayang didampingi warga lainnya Captu Sebayang dan Pt Josua Sitepu kepada SIB, Minggu (13/9).

Menurutnya, jalan lingkar itu merupakan daerah pemukiman baru. Ada sekira 25 rumah di kawasan itu. Di saat malam tiba kondisi lokasi pemukiman itu gelap gulita, sebab tidak ada lampu penerangan jalan, sehingga rawan aksi kejahatan.

Selain itu, katanya, saat ini keberadaan tiang listrik PLN di lokasi itu masih mengunakan tiang besi ukuran kecil dengan kabel kecil.Warga bermohon agar tiang listrik besi ukuran kecil itu segera diganti menjadi tiang permanen.

"Selain tiang minta diganti dengan tiang permanen, kami juga minta kabel jaringan listrik dan daya travo ditambah karena jumlah pelanggan semakin banyak," pungkasnya. (K03/c)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com