Warga Labusel yang Jatuh di Panton Bagan Asahan Ditemukan Tak Bernyawa


255 view
Warga Labusel yang Jatuh di Panton Bagan Asahan Ditemukan Tak Bernyawa
(Foto: Dok/Basarnas TBA)
DIEVAKUASI: Tim dari Basarnas TBA, Lanal TBA dan BPBD saat mengevakuasi jenazah Ahmad Bistari (57) warga Labusel, yang hanyut di Perairan Bagan Asahan, Minggu (26/9/2021) sekitar Pukul 03.45 WIB. 
Bagan Asahan (harianSIB.com)
Setelah satu hari satu malam dilakukan pencarian, Ahmad Bistari (57) warga Langga Payung, Labusel yang tergelincir di Panton Bagan Asahan akhirnya ditemukan tidak bernyawa oleh tim pencarian dari Basarnas TBA, Lanal TBA dan BPBD, Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 03.45 WIB.

Korban ditemukan dengan kondisi tersangkut di salah satu bangunan apung di Perairan Bagan Asahan.

"Korban ditemukan terapung dan tersangkut di Pekong (bangunan apung yang tak terpakai ) 1 Nm dari lokasi jatuhnya korban, "kata Danpos Basarnas TBA, Ady Pandawa, kepada harianSIB.com melalui telepon selulernya.

Kata Danpos, setelah korban dievakuasi, kemudian diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka di Labusel.

"Jenazah diserahterimakan kepada anak kandung korban dan selanjutnya dilakukan fardu kipayah di atas dermaga panton sebelum dibawa ke rumah duka di Langga Payung, Labusel, " katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Bistari, seorang PNS warga Langga Payung, hanyut di perairan Bagan Asahan setelah tergelincir dari pelabuhan ikan (panton), pada Jumat (24/9/2021).

Dari keterangan yang dihimpun, Ahmad datang ke Bagan Asahan untuk mengunjungi keluarga istrinya. Namun sebelum pulang ke Kabupaten Labusel, korban menyempatkan diri mengunjungi panton yang ada di Bagan Asahan.
(*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com