Warga Maligas Tongah Perbaiki Jalan


351 view
Warga Maligas Tongah Perbaiki Jalan
(Foto Dok/Pangulu Maligas Tongah)
GOTONG ROYONG : Warga Nagori Maligas Tongah Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun bergotong royong memperbaiki jalan lingkungan di Huta III Sidoarjo, Minggu(29/8/.
Maligas Tongah (SIB)
Warga Nagori Maligastongah Kecamatan Tanahjawa Kabupaten Simalungun bergotong royong memperbaiki jalan lingkungan di Huta III Sidoarjo, Minggu (29/8).

Pangulu Maligastongah, Wardiyono mengaku kegiatan gotong royong dilakukan sebagai wujud kepedulian masyarakat dengan lingkungan sekitar.

Diakuinya, dalam keseharian di tengah-tengah kehidupan masyarakat, budaya gotong royong harus tetap dipertahankan dan dijalankan, mengingat para pendahulu kita juga merebut kemerdekaan Republik Indonesia salah satunya dengan budaya gotong royong.

"Jadi memang generasi kita saat ini harus bisa mempertahankan budaya yang telah lama dilakukan di negara kita ini. Tentu dengan adanya budaya gotong royong, pekerjaan akan terasa ringan dan cepat terselesaikan", pungkasnya.(D10/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com