Warga Nagori Tigaras Pertanyakan Stiker Penerima Bantuan Tak Kunjung Ditempel


110 view
Warga Nagori Tigaras Pertanyakan Stiker Penerima Bantuan Tak Kunjung Ditempel
Foto: Istimewa
Ilustrasi.

Tigaras (SIB)

Sejumlah masyarakat Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun mempertanyakan stiker penerima bantuan dari pemerintah kepada warga, namun hingga kini tak juga ditempel di rumah-rumah penerima.


B Saragih, J Sitio kepada SIB, Minggu (26/6) mengaku heran terhadap pemerintah Nagori Tigaras yang hingga saat ini belum juga menempelkan stiker di rumah-rumah penerima bantuan dari pemerintah.


Menurutnya, pemerintah Nagori sudah seharusnya menempel stiker penerima bantuan di rumah para penerima bantuan dari pemerintah, guna mengantisipasi adanya timbul pertanyaan yang membuat kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.


Kemudian, sebagaimana diketahui bersama, setiap penerima bantuan dari pemerintah apabila mencabut stiker yang telah ditempel di rumah, akan mendapat sanksi dianggap mengundurkan diri sebagai penerima bantuan apapun dari pemerintah.


Oleh karena itu, mereka minta pemerintah Nagori Tigaras segera menempelkan stiker tersebut untuk mengantisipasi terjadinya gejolak di lingkungan masyarakat.


"Jadi dengan adanya stiker tersebut, masyarakat bisa tahu siapa saja masyarakat yang menerima bantuan pemerintah baik, PKH, BLT DD, BPNT dan BST," ujarnya. (D10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com