Warga Resahkan Pohon Pelindung yang Terlalu Rimbun


176 view
Warga Resahkan Pohon Pelindung yang Terlalu Rimbun
Foto hariansib.Com/Mubakhtiar Lubis
RIMBUN : Pohon pelindung di jalan Juanda kota Kisaran Timur terlalu rimbun. Kondisi ini dikhawatirkan warga, karena sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan  pengendera.
Kisaran (harianSIB.com)

Warga jalan Ir Juanda Kelurahan Gambir Baru kota Kisaran Timur resah dengan keberadaan pohon pelindung di tepi jalan yang terlalu rimbun dan nyaris menutupi seluruh badan jalan.

Hal itu diungkapkan Taufik didampingi Ikhwan, warga Kelurahan Gambir Baru, Kamis (03/06/2021).

Kepada jurnalis koran SIB Mubakhtiar Lubis, Taufik berharap kepada dinas terkait, agar pohon pelindung itu segera dipangkas, karena beresiko mengancam keselamatan pengguna jalan.

" Dikhawatirkan, saat angin kencang dan hujan deras pohon itu tumbang ke badan jalan, bahkan bisa menimpa rumah warga," kata Taufik.

Selain masalah pohon, warga juga mengeluhkan masalah lampu jalan di bawah pohon pelindung yang sudah lama tidak nyala, sehingga di malam hari kondisi jalan gelap dan rawan kejahatan.(*)

Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com