Warga Wonosari Labura Keluhkan Pemadaman Listrik


145 view
Warga Wonosari Labura Keluhkan Pemadaman Listrik
Antara Foto
Ilustrasi: Pemadaman listrik 
Aekkanopan (SIB)
Warga Lingkungan II B Wonosari, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuhhulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), mengeluhkan pemadaman listrik yang terjadi dalam dua hari ini yaitu Kamis dan Jumat (2-3/12). Kondisi itu membuat warga kecewa dan jengkel.

Menurut Badia (48) warga setempat, lampu PLN mati karena travonya rusak disambar petir. Petugas PLN dinilai sangat lamban untuk memperbaikinya.

Kekecewaan serupa juga diungkapkan Br Simbolon. Pemadaman listrik membuat aktivitasnya terganggu. Kejadian ini sudah dua hari. Dia berharap pemadaman listrik tak terjadi lagi.

"Kalau nggak ada listrik, nggak bisa hidup air, nggak bisa masak nasi, nggak bisa juga nyuci. Susahlah kami ini. Nggak bisa kerja," katanya.

Manager PT PLN Rayon Aekkanopan, Panji Gunawan yang dikonfirmasi via seluler terkait pemadaman itu mengatakan, pemadaman arus listrik yang terjadi dalam dua hari ini akibat travo listrik meledak. Kelistrikan di Wonosari sebagian belum pulih di karenakan mobil crane terpuruk di jalan yang lembab saat mengangkat travo di Padang gala -gala Asahan,” katanya. (E8/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com