YBM PLN UP3 Medan Salurkan Bantuan Bahan Pangan ke Warga Kurang Mampu


220 view
YBM PLN  UP3 Medan  Salurkan Bantuan Bahan Pangan ke Warga Kurang Mampu
(Foto: Dok/Humas Korwalis)
SERAHKAN BANTUAN: Tim Korwalis mewakili YBM PLN UP3 Medan menyerahkan bantuan bahan pangan kepada warga kurang mampu di Medan, Rabu (16/2/2022). 

Medan (harianSIB.com)

Dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Medan kerja sama dengan Korwalis Sumut menyalurkan 25 paket bahan pangan kepada warga kurang mampu di Medan, Rabu (16/2/2022).


Manajer UP3 Medan Hariadi Fitrianto menjelaskan bahan pangan terkumpul sebagai wujud kepedulian PLN melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Medan, untuk disalurkan meringankan beban masyarakat yang terdampak karena mulai marak kembali Covid-19 .


“Bantuan sembako mulai dari beras dan lainnya ini disalurkan kepada para warga juga di antaranya ada penjual es dan lainnya,” ujar Hariadi seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Eddy Bukit.


Hariadi berharap bantuan tersebut bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang menerimanya.


Warga penerima sembako di antaranya, Tuty, Bambang Mardiansyah mewakili neneknya dan Erlina lewat Korwalis di sela-sela penyerahan bantuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai PLN yang tergabung dalam YBM PLN UP3 Medan. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com