YSKI Gelar Gebyar Pembagian Susu dan Kacamata Gratis di Mabar Hilir


386 view
YSKI Gelar Gebyar Pembagian Susu dan Kacamata Gratis di Mabar Hilir
Foto: Ist/harianSIB.com
Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) dan GEMA INTI (Generasi Muda Perhimpunan Indonesia Tionghoa) Sumut mengadakan pembagian lebih dari 1.000 paket susu balita dan ibu hamil serta 300 buah kacamata baca untuk lansia 50 tahun ke atas yang disalurkan di Kantor Lurah Mabar Hilir.    

Menurut drg Annita, pihaknya akan terus berupaya menghimpun para donatur untuk memberikan perhatian bagi warga sekitar Kota Medan.

"Kota Medan ini adalah kota besar, dengan kondisi warga yang beragam. Baik kegiatan sosial dan ekonomi, semua kita upayakan jangkau dengan berkoordinasi dengan Pemko Medan," katanya.

Mewakili warga sekitar, Lurah Mabar Hilir M Hamidi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang menyapa warganya.

Kegiatan tersebut telah membantu kelurahan dalam menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan anak dan keluarga.

"Kita semakin terdorong untuk memotivasi warga untuk peduli akan kesehatan keluarganya. Hidup sehat bukan harus dengan biaya mahal namun harus dilakukan sejak dini," ujarnya.

Pada kesempatan itu drg Annita dan tim berdiskusi singkat dengan para warga sekitar.

Berbagai keluhan dan pengalaman disampaikan dengan harapan panitia bisa membantu warga untuk menyuarakan kerinduan mereka. (A13/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com